Harga dan Spesifikasi Ulasan Smartphone Advan Bima X i7A

Harga dan Spesifikasi Ulasan Smartphone Advan Bima X i7A

Harga dan Spesifikasi 

Ulasan Smartphone Advan Bima X i7A

by Princess Marchell www.marchelloka.com



Satu lagi smartphone keluaran paling baru dari Advan yang pas buat anak anak, yang mana kesempatan ini Advan mengusung topik superhero yakni Bima X, di dalamnya ada sebagian feature salah satunya wallpaper, Game dan lain-lain, diluar itu juga Smartphone ini telah menggunkan tehnologi paling baru dengan jaringan 4G, serta ini sangat mungkin untuk menjelajahi internet dengan lancar tanpa terganggu dengan permasalahan koneksi.

Mengenai spesifikasi dari smatphone ini memakai system operasi Android paling baru serta didukung dengan processor berarsitektur 64-Bit yang bakal bikin tablet ini bekerja maksimal, ada banyak keunggulan yang di berikanlah oleh advan Bima x ini, salah satunya kekuatan audio Dual Speaker serta kemampuan RAM 1GB dan lain-lain. tetapi yang paling utama dari tablet ini yakni butuhnya anak-anak tablet yang dapat memberi edukasi serta hiburan, nah bila anda menginginkan tahu lebih dalam apa spesifikasi dari Tablet BIma X ini, yuk kita simak sedetailnya.


Tablet Advan i7A atau Advan Bima X yaitu Tablet yang pas buat anak-anak jaman saat ini, yang mana super hero yang satu ini tengah di sukai oleh anak anak sekarang ini, serta yang paling menarik dari Tablet advan ini yakni terdapatnya Game Superhero Bima X yang bakal memanjakan anak-anak, serta yang paling utama game ini akan tidak sangat berat bila di lakukan di tablet advan ini, karna Tablet ini memiliki spesifikasi yanng cukup untuk memainkan Game Bima X.



Spesifikasi Monitor Advan i7A

Dalam sisi monitor, Tablet ini cukup berkwalitas, karna didukung dengan ukuran monitor seluas 7 Inci serta memiliki resolusi 600 x 1024 piksel, juga di kompliti dengan panel IPS Display dengan kerapatan piksel 250 ppi, alhasil pemakai dari Tablet ini bakal nyaman bila bermain Game, Nonton Video, serta aktivitas Mobile yang lain, dalam sisi design, tablet ini cukup sederhana serta nyaman di pegang, juga ada 2 speaker dibagian belakang, serta ini bakal menaikkan sensasi bermain Game atau saat dengarkan musik.

Harga untuk sebuat Tablet, Advan 17A termasuk cukuplah murah, karna dengan spesfikasi yang telah cangggih untuk sekarang ini yakni memakai jaringan 4G LTE yang sangat mungkin akses internet tambah lebih cepat di bandingakan dengan jaringan 3G, juga untuk Searching, atau Streaming juga tambah lebih cepat, serta ini lah satu diantara kelebihan dari Tablet Advan i7A yang janrang di punayi oleh Tablet sekelasnya, jugga di kompliti dengan feature koneksi yang cukup komplit juga salah satunya MicroUSB v2. 0, Bluetooth v4. 0, Wi-Fi Hotsot, Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n serta navigasi GPS

Harga Smartphone Advan Bima X i7A
dengan harga yang cukup murah yakni di banderol dengan harga 900 beberapa ribu, tablet ini cukup baik dalam sisi spesifikasinya, yakni untuk dapur picunya memercayakan chipshet Mediatek MT6735 juga di kompliti dengan processor berkecepatan Quad Core 1. 0 Ghz Cortex-A53, Processor itu mengambil arsitektur 64-Bit, serta ini bikin performa multi tasking serta bermain gamenya tambah baik. tetapi yang di sayangkan dari Tablet Bima X i7A ini yakni kemampuan batrei yang kecil dengan kemampuan 2. 650mAh

Untuk Permorma kamera sisi belakang, cukup mengecewakan sih karna beresolusi 2 megapixel namun ini sepadan dengan harga nya yang cukup murah yakni 900ribu, tetapi cukup terbantu dengan penambahan flash yang cukup untuk menerangi objek photo, ketika objk tampak gelap oleh kamera, serta janganlah berharap kaulitas dari photo ini baik, karna memanglah apa yang ada.

Untuk harga resmi dari tablet Bima X Asnav i7A ini yaiti 999ribu, tetapi sekarang ini telah turun dengan harga 930ribu serta ini sngant pas buat anak-anak yang menginginkan memiliki smartphone edukasi serta ada gamenya, serta di kompliti tehnologi 4G, tablet ini telah cukup murah 


www.marchelloka.com