Harga Review dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2

Harga Review dan Spesifikasi Advan i5E Glassy Gold 2

Harga Review dan Spesifikasi 

Advan i5E Glassy Gold 2


 



Era sekarang ini merk smartphone makin banyak oleh karenanya beberapa pilihan untuk customer yang ingin memiliki smartphone mutakhir dengan harga terjangkau, satu diantaranya smartphone lokal yang cukup berhasil yakni merk smartphone Advan. yang pada akhir th. 2016 smartphone ini meluncurkan seri paling barunya yakni Advan i5E Glassy Gold 2 dengan harga yang cukup terjangkau, lantas apa yang di menawarkan dari smatphone ini? yuuk kitaa saksikan spesifikasi serta harga nya berikut ini.

Monitor 5 inci Resolusi HD

Di bagian monitor, smartphone ini memiliki ukuran 5 inci serta ini cocok serta nyaman untuk di bawa kemana saja karna tidaklah terlalu besar serta tak juga sangat kecil, serta monitor smartphone ini mengusung monitor panel oncell IPS, namun yang di sayangkan resolusi yang di tawaarkan cuma HD untuk monitor smartphone ini.


RAM 2 GB serta ROM 16 GB

Untuk menyasar segmentasi kelas menegah ke bawah, Smartphone Advan i5E Glassy Gold 2 cuma di bekali dengan processor Quad Core 1. 5 Ghz, sedang untuk mendungkun dapur picu dari smartphone ini Advan menyematkan RAM dengan kapasita 2 GB serta Memmori internalnya sebesar 16GB serta ini cukup untuk kamu yang kerap memakai game-game HD.


Kamera 8 MP serta 5 MP Kaya Fitur

Dalam sisi kamera, smartphone ini cukup unggul karna kamera belakang dari smartphone ini beresolusi 8 MP sedang sisi depan beresolusi 5MP serta ini sesuai sama tagline yang di angkat dari smartphone ini yakni “4G Action Camera” terkecuali dengan resolusi yang cukup besar juga kamera dari smartphone ini di kompliti dengan feature Extra Filter, Auto Adjust Skin tone serta Built-In Foto Editing yang mana manfaat dari feature ini dapat mengedit dengan cara realtime hingga photo yang di hasilkan bakal jauh semakin bagus serta konsentrasi dengan noise yang minimalis.


Audio K-Amplifier

Untuk kamu yang sukai dengarkan lagu lewat smartphone, ada berita senang dari smartphone ini yakni, smartphone Advan i5E Glassy Gold 2 menyematkan tehnologi K-Amplifier yang terintegrasi, serta ini bakal membuahkan resonansi audio dengan cara prima.


Picture in Picture (PiP)

Apa Feature PiP? yakni feature untuk mengecilkan video. anda pernahkan waktu melihat video lantas ada sms atau bbm yang masuk, nah bila smartphone anda tak mempunyai feature ini jadi alhasil video yang tengah anda lihat mesti di tutup dahulu, tidak sama bila smartphone yang sudh memiliki feature PiP ini, anda dapat tatap melihat video walau ada sms atau bbm yang masuk lewat cara mengecilkan penampilan video anda, mutakhir bukan?


Harga Advan i5E Glassy Gold 2


berita senang lagi untuk anda yang menginginkan memiliki smartphone mutakhir dengan harga yang terjangkau, anda dapat mempunyai smartphone Advan i5E Glassy Gold 2 dengan gampang, anda tidak butuh merogoh kocek sangat dalam, karna harga yang di banderol untuk smartphone ini cuma Rp1. 499. 000 cukup murah bukan? anda tertarik untuk memilikinya?