Review Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Review Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

by princess www.marchelloka.com


Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu Smartphone termewah dan tercakep di tahun ini, smartphone yang kami maksud yaitu smartphone Xiomi MI Note 2, Xiaomi Mi note 2 adalah hp flagship yang mana desain pada bagian belakang melengkung seperti samsung galaxy note

Dalam segi desain Xiaomi Mi note 2 ini terlihat mewah dan juga pada bagian body berbahan metal alumunium 7000 series yang mana bahan ini biasa di gunakan untuk membuat pesawat terbang, alhasil bodynya sangat kuat dan berat dari smartphone ini yaitu 166 gram saja cukup ringan bukan ?

yang lebih menariknya lagi dari smartphone ini, yaitu mempunyai layar yang melengkung dan ini mengingatkan kita pada smartphone Samsung Galaxy S7 atau Galaxy note 7 yang juga memiliki layar yang melengkung, ukuran layar dari smartphone ini yaitu 5.7 inch dengan resolusi FHD juga mempunyai kerapatan pixel hingga 386 ppi dan di lengkapi dengan teknologi layar amoled

dari sektor performa smartphone ini di bekali dengan processor yang di paling tinggi dari cualqomm yang paling tangguh dan terbaru yaitu qiadcore sanpdragon 821 dengan kecpatan 2,3 Ghz ,juga di lengkapi dengan GPU adreno 530 yg memiliki performa game yang cukup memuaskan


1. Segi Design 
Dalam segi desainnya, xiaomi ini tak kalah dengan yang lainnya, karena di desain dengan sangat mewah karena berkat lengkukangan di kedua sisi layarnya, selain bagian depan lenggkungannya juga ada bagian belakang, jadi saat di pegang akan terasa nyaman.

Body Smartphone ini sangat kuat, karena di bekali dengan body berbahan alumunium 7000,yang mana kita tahu bahan ini biasa di gunakan untuk bahan pesawat terbang,tentu kekuatannya tidak di ragukan lagi dan yang pasti sangat ringan.

Bagi anda yang suka hp dengan penampilan Glossy, hp ini cocok buat anda karena Body dan Layar dari hp ini sudah di lapisi kaca 3D yang menlengkung juga mengkilau.


2. Dengan 4 G LTE

Berinternet dengan cepat adalah salah satu keinginan konsumen, dan era saat ini mempunyai internet yang cepat di smartphonenya adalah kebanggan tersendiri, oleh karena itu Xiomi Mi Note 2 memilih jaringan dengan 4G LTE cat 12 yang mana kita tahu jaringan ini bisa mendownload 600Mbps

3.Teknologi USB

karena berfungsi untuk komunikasi dan berinternet,dan ini membutuhkan daya batre yang kuat dan tahan lama,nah pada xiomi ini di bekali dengan USB type C ,USB ini memiliki Performa pengisian baterai yang cukup cepat begitu juga dengan transfer data.


4.Sensor Fingerprint

Keamana smartphone saat ini harus lebih di tingkatkan karena saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan pribadi kita,nah salah satu keamanan dari samrtphone ini yaitu adanya Fitur Fingerprint yang di letakan di bagian home,karena letaknya yang mudah di jangkau maka kita tidak akan kekusahan untuk menggunakan fitur ini.


5. Penyimpanan RAM Dan Internal Memory Jumbo

Dalam segi kapaistas ,Xiaomi Mi Note 2 ini sudah cukup besar ,namun xiomi memrilisnya dengan dua Versi yaitu Mi Note dengan Internal Memori 16GB /RAM 4GB dan Xiaomi Mi 2 dengan Kapasitas Internal Memori 12GB dan RAM 6GB, Namun yang di sayangkan Smartphone ini tidak mempunyai slot External Memori.


6.Prosesor Tangguh

seperti yang sudah kami bahas sebelumnya Prosesor yang di gunakan dari xiaomi Mi note 2 ini yaitu emnggunakan procesor varian tertinggi dari Cualcome, yang mana performa yang di hasilkan sangat cepat dan tentunya memuaskan.


7.kamera Resolusi Tinggi

Dalam segi Kamera,Xiomi Mi Note 2 mempunyai resolusi kamer 22,5 MP yang di lengkapi dengan fitur dual LED Flash sedangkan untuk kamera depan mempunyai resolusi 8 MP yang di lengkapi dengan fitur autofocus dan beauty.


8.Baterai Awet


Xiaomi Mi Note 2 Menggunakan Batrei sebesar 4070 mAh yang mana batrei ini mampu bertahan 1,5 hari hingga 2 Hari dengan screen ontime rata rata 6 jam.