Keindahan Wisata Pantai Bandealit Jember Jawa Timur

Keindahan Wisata Pantai Bandealit Jember Jawa Timur
Pesona Keindahan  

Wisata Pantai Bandealit Jember Jawa Timur

by Princess Marchell www.marchelloka.com









Pantai Bandealit Jember

            MarchelloKa -- inspiring Wisata ----. Pantai Bandealit yaitu satu diantara wilayah potensi wisata yang dapat kita temui di Taman Nasional Meru Betiri area Jember. Pantainya sangat cantik serta masih tetap fresh untuk di nikmati karena tidak sering sekali ada pengunjung yang datang ke sana. Menjadi pantai yang kerap dicari-cari oleh mereka beberapa petualang sejati

Advertise Here 













Secara khusus pantai kawasan wisata ini ada di Desa Andongrejo, Kecamatan Tempurejo. Sekitaran 60 km dari pusat kota Jember. Taman Nasional Meru Betiru adalah satu taman nasional dengan topologi kombinasi pada daratan serta lautan. Sementara daratan memberikan panorama rimba yang hijau, sisi lautnya memberikan pesona pantai yang cantik serta bersih.



  Wisata Jawa Timur Pantai Bandealit Jember



          Seluruh pantai di Taman Nasional Meru Betiri cenderung masih tetap sepi. Satu diantara dikarenakan yaitu akses jalan yang belum demikian bagus bahkan juga rusak di banyak titik bahu jalan. Untuk yang kerapkali bertualang ke alam terbuka, hal semacam ini tidaklah persoalan berarti. Tetapi untuk mereka yang tidak sering melaksanakan petualangan di alam terbuka, hal semacam ini cukup mengganggu.

Area Bandealit mempunyai pesona wisata yang betul-betul alami serta begitu jauh berlainan dengan pantai-pantai mainstream biasanya. Pantai ini mempunyai pasir putih dengan ombak yang sedang. Yang membuat situasi di sana jadi makin alami yaitu kehadiran rimba tropis di sekitar pantai.


  Wisata Jawa Timur Pantai Bandealit Jember


         Di sekitaran pantai ini sesungguhnya ada dua buah bangunan penginapan. Tetapi ke-2 bangunan itu terlihat sudah tak terawat. Sarana MCK yang ada di pantai ini juga tampak kurang terurus. Sepinya pengunjung mungkin saja yaitu penyebabnya sebagian sarana di sana jadi tak maksimal. Pantai Bandealit ini kelihatannya begitu pas untuk beberapa penggemar alam yang menginginkan lakukan beach camp. Sepinya pantai bikin kita bakal leluasa untuk nikmati keindahan malam dengan situasi yang hening serta mendamaikan hati yang selalu penat.

Pantai Bandealit, Bandealit Jember, Pesona Wisata Jember, Wisata Pantai, Wisata Jember, Taman Nasional Meru Betiru, Meru Betiru Jember, Wisata Meru Betiru, Pantai Bandealit Cantik, Wisata Alam.