Wisata Bandung Caringin Tilu

Wisata Bandung Caringin Tilu
Ulasan Wisata Bandung

Pesona Caringin Tilu

by Princess Marchell  www.marchelloka.com




Caringin Tilu Object Wisata Bandung

        Object Wisata Bandung Sebelumnya kita sudah mengetahui apa yang ada di tempat ini, sekilas kajian mengenai Caringin Tilu mungkin saja dapat memberi deskripsi singkat mengenai tempat ini. Caringin Tilu atau lebih di kenal sebagai Cartil, bila disimpulkan dalam konteks bahasa Indonesia yaitu Beringin Tiga. Penamaan ini memanglah merujuk pada kehadiran tiga pohon beringin di puncak bukit.

Advertise Here











        Pohon beringin itu menurut info yang di dapat dari warga setempat konon ditanam oleh Ir. Soekarno semasa penjajahan dahulu. Sayang, satu diantara pohon bersejarah yang juga jadi ikon tempat ini saat ini sudah rubuh akibat hempasan angin besar. demikian tiga pohon beringin  ini tetaplah menjadi histori atau sejarah  yang tidak dapat dilupakan dalam penamaan wisata  Caringin Tilu.

         Marcheloka - Wisata di Bandung Tempat ini sesungguhnya sudah di kenal sebagai Object Wisata Bandung beberapa puluh tahun  silam. Walaupun peruntukkan wisata masih tetap hanya sebagai rekreasi warga Bandung yang ada di sekitaran tempat wisata alam Caringin Tilu.  Eksotisme alam serta timbulnya sebagian warung di lokasi ini, dengan cara segera merubah muka Cartil yang dahulu sepi serta cuma dikunjungi setiap saat, jadi ramai serta dapat dikunjungi ramai wisatawan dari berbagai wilayah diluar Bandung.

                Warung yang berdiri di selama jalan serta pas di puncak bukit ini, biasanya menawarkan menu-menu simpel sederhana  serta menu-menu instan fastfood. Jangan salah dahulu, Sesekali di mata kuliner menu itu tidak sangat menarik, namun nikmati hidangan di dalam situasi alam yang indah serta sejuk, pastinya tidaklah suatu hal yang umum. Dengan hal tersebut, dapat dibilang  makanan atau minuman yang di tawarkan disini sangat enak, namun lebih pada langkah menikmati pesona alam. Object Wisata Bandung yang satu ini yaitu satu lokasi yang berada di kawasan  Bandung bagian Timur.

Object Wisata Bandung Caringin Tilu


Object Wisata Bandung Caringin Tilu

Cartil yaitu sebutan lain untuk daerah yang menaruh sejuta pesona dari potensi wisata yang ada di Object Wisata Bandung ini, serta Caringin Tilu yaitu satu diantara alternatif pilihan paling bagus dan menarik untuk berwisata anda serta keluarga yang suka dengan situasi alam pegunungan yang khas yakni eksotis  yaitu suasana yang indah pemandanganya, dingin udaranya serta romantis suasananya. Lazimnya Obyek wisata alam pegunungan yang ada di Bandung yang popular lebih dahulu seperti Bukit Bintang Bandung atau Dusun Bambu Lembang umpamanya, Cartil atau Caringin Tilu juga mempunyai daya tarik dan pesona sendiri karakter wisata sendiri akan keindahan wisata alamnya dengan terbentangnya pegunungan yang terlihat menghampar luas serta tersambung pada yang satu dengan yang lain, dan berundak undak.

Baca Juga Wisata dan Sejarahnya

- Wahana Wisata dan Sejarah Kerajaan Kendan Bandung


Nikmati Indahnya Caringin Tilu Object Wisata Bandung


   Marchelloka - Berwisata Di Bandung  --------- Hingga untuk beberapa penikmat suasana  ketenangan di alam terbuka seperti  pegunungan, Caringin tilu dapat jadikan lokasi untuk berlibur anda berbarengan keluarga atau pasangan juga rekan, untuk refreshing serta rileksasi dari beragam masalah hidup serta kebiasaan penat kerja keseharian. Keindahan Object Wisata Bandung memanglah memiliki point nilai jual wisata yang ditawarkan Caringin Tilu untuk siapa saja  yang bertandang berwisata ke tempat ini, Pelancong atau wisatawan dapat melihat dengan terang seperti apa panorama Kota Bandung.


Advertise Here











Terutama bila anda berkunjung ke tempat ini ketika malam hari, jadi eksotisme berbentuk kerlap-kerlip gemerlapnya lampu dari kejauhan sebagai fasilitas penerangan kota Bandung bakal tampak bak seperti zamrud yang bersinar di dalam gelapnya cekungan Paris Van Java. Dari tempat ini juga, cakrawala dari ujung timur sampai ke barat lokasi Cekungan Bandung yang dikelilingi oleh pegunungan yang demikian kokoh serta megahnya, tampak begitu terang.



Tag - Object Wisata Bandung Tempat Wisata di Bandung, Tempat Wisata, Wisata di Bandung, Tempat Wisata Bandung, Wisata, Wisata Lembang, Tempat Wisata di Lembang, Tempat Menarik di Bandung, Wisata Kuliner Bandung, Wisata Alam Bandung, Objek Wisata di Bandung, Wisata Kota Bandung, Tempat Rekreasi di Bandung, Tempat Wisdata Alam di Bandung, Object Wisata Bandung, caringin tilu, caringin tilu bandung